Rabu, 05 Oktober 2011

MODAL KECIL KEUNTUNGAN BESAR

Hanya dengan mendaftar 50.000 dan membeli produk senilai 500.000 ribu yang bisa anda jual senilai 600.000, anda sudah menjadi anggota ABE NETWORK, mendapatkan TOKO ONLINE GRATIS seumur hidup atas nama kita sendiri bisa anda gunakan setiap saat, kapan saja dimana saja untuk anda berjualan produk yang ditawarkan perusaan tanpa HANGUS. selain dari keuntungan langsung penjualan, anda akan mendapatkan juga INSENTIVE dari penjualan produk. anda bisa juga menawarkan BISNIS ini kepada siapa saja untuk bergabung. BISNIS ini sangat praktis untuk dijalankan, karena bisnis ini tidak terbatas waktu dan tempat, tanpa anda kesana kemari keluyuran menjual atau menawarkan bisnisnya. BISNIS ini simpel karena hanya memperkenalkan website kita kepada setiap orang, dengan semakin banyak org yang berkunjung kewebsite / TOKO ONLINE kita, maka kemungkinan untuk membeli produk atau bergabung bisnisnya sangat besar. anda bisa menjalankan bisnis ini sambil kerja, sambil nongkrong diinternet dll.

ada banyak cara yang bisa anda lakukan dalam menjalankan BISNIS ini, tidak terbatas hanya dengan INTERNET, anda bisa menjalankan BISNIS ini secara offline, artinya bisa memperkenalkan PRODUK/BISNIS dengan menggunakan brosur, SMS ketemen-temen untuk mengunjungi website/TOKO ONLINE kita, atau bisa menggunakan Facebook, kartu nama dll. yang pasti simpel deh cara menjalankannya.

Mungkin anda ragu atau takut BISNIS INI PALSU ATAU PENIPUAN, kalo anda mengenal saya pasti anda tidak akan pernah berpikir bahwa bisnis ini palsu. bisnis ini murni menjual produk, dimana produk yang dijual adalah PRODUK HERBAL yang direkomendasikan oleh PAKARNYA yaitu Dr.BOYKE NUGROHO. sistem penjualan secara ONLINE, artinya untuk pemesanan hanya melalui SMS, baik pesanan KONSUMEN ataupun PESANAN kita sendiri. bisnis ini tidak membuat kita ribet, melainkan kemudahan transaksi dalam bisnis, semua kegiatan pengiriman dilakukan oleh KANTOR PUSAT, kita hanya memesan sesuai pesanan konsumen/kita sendiri.

Sudah bisa dipastikan kalau orang yang sudah pernah menjalankan BISNIS MLM pasti akan tertarik dengan bisnis ini, karena bisnis ini sangat menyenangkan untuk dijalankan, tidak perlu keluyuran, tidak perlu mengikuti perkumpulan/pertemuan, cukup hanya dengan nongkrong dirumah atau diwarnet 1 sampai 2 jam, anda bisa memantau BISNIS, hanya dengan SMS barang pesanan diantar, melayani konsumen/pembeli hanya dengan SMS, mantappp kan???

SALAM SUKSES
SARTONO
082112333382/08568007931  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bisnis klik

Daftar Blog Saya